kapal Nabi Nuh

Posted: Mei 23, 2010 in agama, keajaiban ALLAH, Uncategorized

Belum lama ini ditemukan FotoPerahu Nabi Nuh Ditemukan di Turki dengan istilah lain Noah’s ArkMinistries di Negara Turki, PerahuNabi Nuh ini dipublikasikan oleh sekelompok arkeolog dari China dan Turki pada tanggal 26 April 2010. Menurut mereka, FotoPerahu Nabi Nuh adalah temuandari penyelidikan mereka. Para peneliti tersebut mengklaim menemukan sisa-sisa perahu NabiNuh pada ketinggian kurang lebih 4.000 meter di Gunung Agri / Gunung Ararat, di wilayah Turki Timur.

arkeolog dari China dan Turki

“Kami tidak menyebutkan hal itu 100 persen bahtera Nuh, tapi kami yakin 99,9 persen jika contoh kayu itu memang berasal dari struktur kapal NabiNuh yang karam di gunung ini 4.800 taun lalu,” ujar Yeung Wing-cheung, seorang pembuat film dokumenter yang juga anggota dari tim Noah’s ArkMinistries International.

Foto Perahu Nabi Nuh Ditemukan di Turki

Kelompok ini juga menyatakan bahwa unsur karbon yang terkandung telah membuktikan bahwa peninggalan ini berusia 4.800 tahun, persis dengan waktu ketika kapal Nabi Nuh itu diceritakan mengapung disana :) Berikut ini Foto Perahu Nabi Nuh yang ditemukan di Turki:

Foto Perahu Nabi Nuh

– Ini dia lokasi Foto Perahu Nabi Nuh di bukti Arafat.

Foto Perahu Nabi Nuh

– Situs Kapal Nabi Nuh sebelum dibersihkan

Kapal Nabi Nuh

– Setelah dibersihkan, Seperti ini bentuk Asli Foto Perahu Nabi Nuh yang kuno tapi canggih. Di dalam perahu inilah sedikit umat Nabi Nuh AS diselamatkan Allah SWT daribanjir dahsyat setinggi gunung dan ratusan pasang binatang ikut serta didalamnya lho.

Perahu Nabi Nuh

– Gambaran suasana Foto Perahu Nabi Nuh terjadinya banjir dalam Injil yang terjadi pada tahun 1300 BC (Sebelum Masehi). Sekitar 25 tahun sebelum zaman Nabi Musa AS atau 1.300 tahun sebelum kelahiran Nabi Isa AS. Lihat perbandingan ukuran perahu dengan Pesawar Modern Jumbo 747.

Nabi Nuh

Ini menandakan betapa besarnya kekuasaan Allah.SWT yang memperlihatkan kepada orang-orang musyrik melalui bajir besar yang memakan banyak korban jiwa dengan perantara Perahu Nabi Nuh!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s